PRODUK KAMI

DOWNLOADS

BROSUR Promosi drainage cell.pdf

Klik icon download, untuk mendownload brosur promosi produk drainage cell.

INFO PROMO TERBARU

Subscribe disini, untuk mendapatkan info promo produk-produk kami, serta penawaran lainnya langsung ke email anda.

TESTIMONIALS

Jual Drainage Cell Murah

Memiliki rumah idaman menjadi impian semua orang, apalagi jika mempunyai hobi bercocok tanam. Roof garden ekstensif bisa menjadi salah satu pilihan ruang hijau di rumah yang memiliki luas terbatas. Dan, drainage cell adalah pilihan terbaik untuk urusan pengairannya. Drainage cell adalah sekumpulan blok berbahan plastik polypropylene yang menggunakan interlocking untuk menggabungkannya. Kegunaannya bervariasi, selain berfungsi sebagai drainase untuk mengalirkan air, juga sebagai tempat untuk penyimpanan air bawah tanah. Fungsi lainnya juga untuk menjaga agar tidak terjadi genangan air yang dapat mengakibatkan rembesan di lantai atau dinding beton.

Sistem drainase ini merupakan sistem pengaliran air terbaik bagi tanaman. Penggunaannya tidak hanya untuk roof garden saja, namun juga bisa dimanfaatkan untuk pembuatan abutment jembatan, terowongan bawah tanah, dinding penahan tanah, kolam ikan, tempat parkir, vertical garden, planter box, dan lain sebagainya. Produk ini juga sangat mudah untuk didapatkan. Ada banyak perusahaan yang jual drainage cell untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Kenapa Harus Menggunakan Drainage Cell?

Keunggulan & Benefit Drainage Cell yang Kami Jual

Drainage Cell memiliki banyak kelebihan yang jauh lebih efisien dibandingkan ketika anda menggunakan ijuk atau air sebagai pengatur kelancaran air, apa saja kelebihan Drainage Cell ?

  • Ringan. Jika Anda menggunaan blok berbahan baku plastik polypropylene ini, maka tidak akan menyebabkan beton, dinding, atau atap menanggung beban yang berat.
  • Mudah untuk dipasang. Penggunaan sistem interlock membuatnya mudah untuk dipasang. Bahkan oleh orang yang belum paham benar, sekalipun tanpa bantuan tenaga ahli.
  • Irit. Pemasangan menggunakan sistem interlocking menghilangkan penggunaan aci atau semen. Dan hal ini berimbas kepada pemangkasan biaya operasional untuk membuat roof top garden.
  • Tidak mengalami kebusukan. Jika dibandingkan dengan penggunaan ijuk sebagai filter yang mudah mengalami pembusukan, maka drainase dengan memanfaatkan blok plastik jauh lebih tahan lama. Sehingga tidak perlu sering mengganti, cukup melakukan perawatan saja.
  • Tahan benturan. Meskipun berbahan dasar plastik, namun dapat terlindungi dari benturan yang terjadi saat proses pengangkutan atau pemasangan.
  • Tahan goncangan. Blok plastik ini lebih tahan dari goncangan sehingga bentuknya tidak mudah berubah
  • Dapat menyimpan air. Selain sebagai tempat untuk mengalirkan air, produk ini juga dapat menyimpan air lantaran pada bagian dasar cell-nya memiliki bentuk seperti mangkuk.
  • Kuat. Meskipun memiliki bobot yang lebih ringan jika dibandingkan dengan drainase lainnya, namun mampu menahan beban sampai 100 ton/m2.
  • Mengandung non woven geotextile. Lembaran ini berfungsi sebagai filter untuk partikel tanah, dan menjaga aliran air secara konstan dan tidak mengalami buntu.
  • Memiliki daya tahan yang tinggi terhadap bakteri serta bahan kimia lainnya.
  • Mudah untuk dipindahkan walau tanpa menggunakan alat, cukup tenaga manusia saja.
  • Tingkat laju pengaliran air yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan metode konvensional lainnya.
  • Tersedia dalam berbagai ukuran dan berat dengan kegunaan yang berbeda-beda pula.

Harga Distributor dan Harga Agen Geotextile

Harga Drainage Cell di perusahaan kami sudah menjadi rujukan bagi kontraktor di Indonesia. Baik untuk keperluan penganggaran atau pun untuk keperluan pengambilan keputusan beli. Karena, bagi kontraktor di Indonesia, menemukan harga Drainage Cell murah...yaa !! di PT Indokarya

Sales kami akan membantu mengirimkan harga Drainage Cell yang Anda perlukan. Anda tinggal menyebutkan pilihan jenis dan type Drainage Cell yang dikehendaki

 

Drainage cell yang berbentuk panel, memiliki ukuran 50 cm x 50 cm dengan ketebalan hingga 3 cm. Beratnya sendiri berkisar antara 2,5 – 3 kg/m2 dan digunakan untuk tanaman yang memiliki akar dalam. Cara menggunakannya relatif mudah, yakni cukup dengan mengaitkan blok-blok menjadi satu. Sementara yang berbentuk lembaran biasanya memiliki ketebalan 1 cm serta bobotnya yang kurang dari 1 kg/m2 dan hanya untuk tanaman berakar dangkal saja. Saat ini harga jualnya berkisar antara Rp.80.000,- hingga di atas Rp. 200.000,- untuk setiap per meter persegi. Nah, semoga informasi ini bisa menjadi salah satu referensi Anda yang sedang merencanakan ruang hijau dalam rumah.

 

TOP